jump to navigation

Misteri Digedung Muda Desember 14, 2007

Posted by agustiyanto in Uncategorized.
trackback

Gambar salah satu Romo disana (romo koko)

Alkisah disebuah komplek perumahan berdiri sebuah gereja yang megah, indah dan terawat namun bersebelahan sebuah kuburan tua. Konon gereja yang berdiri disebuah lahan kosong itu sangat sulit untuk di dirikan karena banyak penghalang yang menghadang pendirian gereja tersebut.  Namun akhirnya dengan daya upaya yang sangat berat gereja itu akhirnya berdiri dengan megahnya, sehingga dapat digunakan untuk beribadah.

Didalam komplek gereja tersebut berdiri sebuah bangunan muda yang sering disebut rumah romo atau lebih familier disebut “pasturan”.  “ Disana ada hantu , masalahe aku sering diinjeni“, kata Tacik salah satu penghuni  rumah itu, dan antok sang baurekso gedung itupun juga berkata “ hooh je.. ono hantune, padahal ndisik ora je, kurang sajen po yo..”

Komma tidak berhasil menemui dua orang romo yang menghuni tempat itu juga, karena kesibukan para reporter komma ( bukan romo yang sibuk hehehehe..), namun redaksi komma menyimpulkan kedua romo tersebut pasti akan selalu memanjatkan doa untuk hantu tersebut agar tidak menggangu di daerah kekuasaan mereka. Redaksi membayangkan doa romo “ Tuhan dengan KuasaMu sadarkan hantu-hantu rumah ini , agar tidak mengganggu didaerah kekuasaan kami , sebab Engkaulah Yang Mulia dan Berkuasa kini dan sepanjang Masa, amin..”

Memang Hantu yang meresahkan itu sudah banyak memakan korban antara lain “korban perasaan“ ungkap Tacik yang merasa perasaannya semakin was-was. Bukan karena ujug-ujug muncul sambil “mringis” atau “medeni” namun banyak hal yang merugikan yang dilakukan hantu itu.

Konon tempat itu sudah mulai aman , mungkin akibat doa romo dan seluruh umat gereja itu, namun karena penasaran saja Komma sengaja meliput kejadian-kejadian yang seakan-akan mengambang yang terjadi di tempat itu. Namun karena oleh pihak yang berwenang maka kasus hantu di gedung muda itu diminta untuk di peti es-kan.

Selamat membaca

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: