jump to navigation

Bakmi Jawa Gondangdia Maret 13, 2009

Posted by agustiyanto in Uncategorized.
trackback

Jangan pikir kalau di Jakarta tidak ada bakmi Jawa yang harga merakyat namun nikmat, bertempat di sudut bawah Stasiun Gondangdia Jakarta Pusat warung senja ini menyajikan berbagai hidangan nikmat khas Jawa. Hidangan yang disediakan antara lain :
Bakmi Jawa rebus / goreng kambing/ayam/jeroan, Kuitiauw, Cincang, gule, nasi goreng kambing/ayam//jeroan, Cap cay jawa (red.cap jaek). Dimasak secara tradisional menggunakan anglo (kompor arang) sehingga menjamin rasa kualitas lidah jawa yang khas, apalagi bakmi goreng dan rebus memiliki rasa yang membawa kerinduan kampung halaman.
bakmi-jawa-1
Rasa Gurih sedikit manis dengan aroma bawang putih menggoda selera untuk segera menyantap bakmi goreng yang masih mengeluarkan kepulan asap ini.
bakmi-jawa-4
Penjual sengaja memasak didepan pengunjung sehingga aroma masakan semakin membuat pengunjung semakin lapar🙂 . Dimasak maksimal 5 menit (tergantung antrian) membuat kepuasan pelanggan semakin meningkat dan patut diberikan skor 8 walau kita harus merogoh kocek Rp 10.000 – 20.000 perporsinya
Seger dan …kemebullllllll… 

Komentar»

1. Indra Cahyono - Juli 27, 2009

Saya juga pernah makan disitu, saya lebih seneng tongsengnya. Berhubung skrg saya sudah tidak tinggal di daerah Gondangdia, jadinya saya tidak pernah makan disitu lagi.

Sekarang justru saya bikin sendiri dengan nama “Bakmi Jawa Pak Yono”. Awalnya saya sempat buka di daerah Kemanggisan, lalu pindah ke Jl, Arteri Panjang Kelapa Dua, Kebon Jeruk. Sayangnya saya cuma bertahan 2 tahun disitu karena terkena jalur Busway, shg mobil tidak bisa parkir disitu. Pada awalnya sebelum ada jalur busway, banyak yang makan ditempat saya karena banyaknya pelanggan saya yang menggunakan mobil, sejak ada jalur busway, hilang lah pelanggan saya.

Sekarang saya memulai kembali berjualan di Jl. H. Solihun RT09/RW03, Kampung Rawa, Kebon Jeruk. Memnfaatkan tanah kosong yang saya beli seluas 170 m2. Lumayan lah, daripada tidak terpakai tuch tanah…saya mencoba untuk memanfaatkannya, walaupun tempat kurang strategis karena di dalam perkampungan dan perumahan. Saya berharap semoga tempat tersebut menjadi berkah buat warung Bakmi Jawa Pak Yono, karena apapun yang terjadi saya tetap eksis di jalur kuliner yang satu ini.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi saya di 0815-845-28882 atau 9277-0599.

Sampai jumpa di warung saya….

2. agustiyanto - Juli 29, 2009

terimakasih atas komennya pak, kapan2 saya mampir disitu mengingat saya tinggal daerah kemanggisan🙂

3. Pakde Djadi - November 26, 2009

wah sayang yo, tinggal saya agak jauh di Tg Priok, sebetulnya aku pengen banget tuh.

4. Santoso - Agustus 19, 2010

Pak Indra, yang dulu pindah ke lokasi tempat cuci mobil/bengkel bukan ya? Dulu mau makan disana dah keburu tutup, Alamat yang sekarang masih pak? Ancer2nya dekat mana?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: