jump to navigation

Masakan Jepang SUSHI NAGA Maret 18, 2009

Posted by agustiyanto in Uncategorized.
trackback

Restoran SUSHI NAGA Terletak di Jl. Meruya Utara Blok E-8 / 21 dan berseberangan dengan SMP 134 Jakarta Barat dengan tempat Ruko yang dikemas secara elegan. Bagi pencinta masakan Jepang disini benar-benar enak dan murah, sehingga sejak 2 bulan yang lalu teman saya Ninta mengajak untuk menikmati Sushi Naga di Meruya ini.
Setelah sekian lama menantikan akhirnya kemarin sore kami menikamati Sushi Naga yang cukup jauh dari pusat Ibu Kota. Setelah melewati jalur Kemanggisan – Kebon Jeruk – Meruya Ilir dan melewati Polres Kembangan maka akhirnya terlihat Restoran tersebut.
gbr_00742
Hidangan yang disediakan sangat bermacam-macam dan beberapa menu yang kami pesan antara lain Salmon Sashimi, New York Spicy Roll, Dragon Roll dan Lemon tea, setelah sekitar 5-8 menit kemudian hidangan sudah tersedia didepan kami .
gbr_00752
Hidangan yang benar-benar menggiurkan ini akhirnya disantap oleh Ninta dengan lahap, bahkan dia sampai mencampur dengan sambal Wasabi yang terbuat dari Mentol, bubuk merica, cabe ini dan tampak Ninta begitu menggemari makanan yang diolah sedikit matang ini.
gbr_00747
Namun aroma ikan sangat terasa sehingga bagi mereka yang senstif terhadap bau ikan tentu akan sedikit mual merasakan hidangan ini, maka disini juga disediakan hidangan yang benar-benar tak beraroma ikan.
gbr_007511
Untuk ukuran masakan Jepang harga tidak terlalu mahal hanya berkisar 7-80rb rupiah dengan skor 7,8 rasakan dan nikmatilah dengan gembiraaaaaaaaaa…

Komentar»

1. leo_budi - Maret 18, 2009

wasabine menggiurkan mas, mesti mak nyus kuwi.. wkwkwkwkwkk
BTW abis brp hidangan sebanyak itu mas. Siap2in dana dl, dana kumpul ke TKP deh..
wkwkwkwk

2. ninta - Maret 18, 2009

ternyata aku ayu.. hahahaha…

menjawab pertanyaan bang leo budi :

dragon roll : 55 rb
new york spicy roll : 20 rb
minuman(2): 20 rb
sashimi salmon : 12 rb

total kerusakan sekitar 120 rb lah..

huekkk.. rasanya amis, aku bener2 gak doyan. tapi masih penasaran ama currynya. kayanya kapan2 mau ngulangi lagi tapi dengan menu yang berbeda,

3. Astikirna - Maret 24, 2009

hahahahahaha.. koen ayu nint?!! ayu dari hongkong..

ehh pengen donk.. di jogja dimana sih.. *sok sugeh*

4. ninthonk - Maret 24, 2009

nang silla mble. cobanen.

5. unnamed - Mei 10, 2009

WOY WASABI BUKAN DARI MENTOL!!

6. kenny hartono - Januari 25, 2010

sdh dibuka didaerah BINTARO….NIGIRI SUSHI di Bintaro Plaza.
Harga sip rasanya Yummy…suasana restoran yg Cozy….sangat cocok utk hang out…….buruan…diskon 20% lagi…….selamat Nigiri…

7. maya - April 19, 2010

wiih,, mantap nih,,siap coba ^^

8. Edwin Chalim Putra - Juli 8, 2010

Mantabz…,
murah merih, pelayanannya juga ramah dan yang terpenting suasananya menarik. .. (^0^)

Maju Terus Sushi Naga
Moga2 dapet disc (udh promo)… Xixixixix….
*ngarep mode:on*

agustiyanto - Juli 8, 2010

hehehhee…saya semoga juga dapat diskon juga mas,,,hehe

9. ninkasari - Juli 12, 2010

Sushi naga seh emang JEMPOLAN… MURAH pula dari sushi2 lainnya..😉 Rasanya hampir mirip dengan Sushi Tei….

MANTAPPPP !!!!!

agustiyanto - Juli 14, 2010

mantappp

10. mira - Agustus 28, 2010

sushi naga juga ada di jl.letjen sutopo tangerang ya?

11. andina - Februari 11, 2011

Haloo.. mas agus, sy andina lg mau bikin skripsi yg berkaitan dg sushi naga.. boleh minta feedbacknya ga gmn pendapat mas ttg sushi naga, emailnya apa?
tq

12. lansya - Juni 2, 2011

sory,,wasabi bukan terbuat dari menthol atau cabe,merica.,wasabi adalah sejenis umbi2an yg hampir sm dngn lobak,di jakarta resto jepang sellu menggunakn wasabi powder,ad sebagian resto menggunakn fresh wasabi tp harga sngt mahal bs smp 1 juta/kilo,

lans(luxembourg)

13. puji - Mei 20, 2012

slamat siank,,,,
ingn bergabung bato bekerja di restoran ini bagaimna cranya ya????
sya ingin skali bergaung

14. moz - Agustus 14, 2012

resto fav ku & istri nih..
klo abis gajian pasti kesini. hehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: