jump to navigation

Teh Poci dan Mendoan Jl.Bogor – Parung Maret 18, 2009

Posted by agustiyanto in Uncategorized.
trackback

Terletak di Jalan Baru kota Bogor ( Jl. Raya Bogor – Parung) tepatnya daerah Cimanggu setelah YOGYA Dept.Store, terdapat hidangan khas Tegal yaitu Kedai Poci Nyom Nyom menyediakan Teh Poci, Kopi gula batu , Mendoan, Tahu Klotok (Tahu isi Bakso), Nasi Lengko, Nasi Goreng dan sebagainya. Warung lesehan yang cukup sederhana ini memberikan menu unggulan berupa Teh Poci dan Tempe mendoan anget serta Tahu Klotok sebagai pelengkap.
poci-mendoan-3
Disajikan dengan Poci dan gelas tanah liat lengkap dengan Gula Batu yang konon berkualitas lebih baik daripada gula pasir. Tempe maupun tahu dilengkapi dengan sambel kecap trasi serta sambel tomat yang menggoda, apalagi dinikmati malam hari pas hujan gerimis.
1 Porsi teko poci , 1 porsi tempe mendoan (berisin 6 lembar tempe besar) dan 1 porsi tahu klotok (6 buah tahu) berharga Rp 13.000,- dengan skor 7,5 brrrrrrrrrrrrrrrr syurrrrppp.

Komentar»

1. Dinda - Maret 24, 2009

aku pengen mendoane mas. enak kelihatanya. tapi kadang cover dan isi bisa lain tuh. gambarmu sajake enak tapi nek rasanya ternyata hambar moooh aku.aku sering lewat daerah itu lho. kapan2 nanti aku mau menyambangi juga.

2. agustiyanto - April 6, 2009

klo ttg rasa itu relatif, namun untuk lebih yakinnya silahkan bertandang di tempat tersebut…

3. flo - April 22, 2009

ngawe dhewe wae mas..piye..tak tantang
njenengan yo bisa masak to..mendoan ma kecilllllllll..
tak enteni wesss…

4. agustiyanto - April 28, 2009

dek flo..aku terima tantangamu
kapan kita bertanding masak hahhaa

5. sigit - Juli 19, 2010

Halo,

Minggu (11/7) kemarin aku lewat Yogya Depstore. Kok kedai Teh Poci Nyom Nyom nggak ada ? Apa sudah tutup ? Atw pindah kemana ?

Trim,
Sigit

agustiyanto - Juli 19, 2010

pak sigit, awal tahun 2010 saya kembali kesana namun ternyata warung tersebut sudah tutup. kemungkinan besar sudah pindah lokasi.
mohon maaf mungkin tulisan saya belum saya update..

terimakasih

agus

6. bambang laresolo - Agustus 26, 2010

Kalau ke Bogor, silahkan mampir di kedai teh Laresolo. Menyediakan aneka teh premium Indonesia, juga teh import.


Tinggalkan Balasan

