jump to navigation

Kedai Kopi Sandwich Bakar Kedoya Mei 19, 2009

Posted by agustiyanto in Uncategorized.
trackback

Daerah Kedoya terdapat puluhan tempat menarik untuk menghabiskan malam, salah satunya adalah sebuah kedai kopi dengan menu ala barat, yaitu Sandwich Bakar yang beralamat di Jl. Pesanggrahan 168 Kedoya.
gbr_00843
Menyediakan menu yang sangat spesial yaitu Sandwich dengan pilihan isi yang bermacam-macam, antara lain kornet, tuna, daging, telur keju, ikan dan lain sebagainya.
Saya bersama mas Kodrat Wahyudi mencoba menu sandwich kornet + telur keju dan sandwich ikan tuna crispy , selain itu kami memesan lemon squase dan lemon tea.
gbr_00840
Dengan pisau + garpu kami memotong lapisan roti tawar yang dibakar secara pas ini, dan lapisan isi sandwich akan terasa nikmat apabila dicampur dengan saus sambel/manis.
gbr_00842
Hidangan ini sungguh lezat di nikmati dikala senja apalagi ditemani dengan fasilitas hotspot yang disediakan oleh kedai kopi ini.
Tempat ini patut diberi skor 7,5 dan dengan harga standar…

Komentar»

1. florensia - Mei 19, 2009

enak ya gus..murah gak tuh..nek murah aku gelem ..tapi karo koe..hehehhe

2. agustiyanto - Mei 19, 2009

ga mahal2 banget kok, ya sud…kapan deh, siap 24 jam kok :))

3. ayub jubaedi - Desember 14, 2009

Sedap kayanya nih… :p

agustiyanto - Januari 12, 2010

iya mas…

4. SYLVIA - Januari 23, 2010

guys kalo ada yg mau beli alat panggang yg dipake SANDWICH BAKAR, atau OKIROBOX (kali aja mau buka), aku ada jual. Griddle stainless made in jepang (baru). Bisa untuk masak teppanyaki juga.
japri ya ke 085 888 545561


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: