jump to navigation

Siomay Bandung Mas Nur Cikini Mei 25, 2009

Posted by agustiyanto in Uncategorized.
trackback

Siomay Bandung Mas Nur Cikini , berada di lantai dasar stasiun KA Cikini Jakarta Pusat, terdapat Siomay Bandung yang terkenal enak dan memiliki cabang di stasiun Juanda. Tempatnya strategis karena berada di sekitar tangga turun stasiun Cikini.
gbr_00847
Memiliki rasa gurih dengan berbagai pilihan isi antara lain, siomay bulat, otak-otak, tahu, pare, kentang, telur, kubis, dengan ditabur bumbu kacang yang gurih. Harga sangat terjangkau membuat kita tidak segan untuk menambah porsi yang lebih banyak, apalagi sehabis itu dahaga kita bakal diguyur oleh minuman botol yang telah tersedia disana.
gbr_00846
Bagi yang ingin menghabiskan jam makan siang atau menghabiskan sore hari, siomay Bandung Mas Nur bisa menjadi alternatif. Untuk kalangan siomay kaki lima, tempat ini layak diberi skor 8.
Sedap dan gurihhhhhhhhh.

Komentar»

1. unggul damayanti - Mei 25, 2009

enak mana nih, ma yang depan ambas??hihihihi..cuma aku gak kenalan ma abang2 yg jualan sich..hahaahha

2. nanat - Mei 27, 2009

Aku mbok dikirimi mas siomayne..marai ngeces ki………

3. agustiyanto - Mei 29, 2009

@uung : hmmm enak yang di cikini..tp sbg compare mungkin aku dijak maem yang di depan ambas
@m’nanat: siomay jejer kantor GT juga enak kok mbak..atau di mang mudi aja hehhehe

4. dickybhullins - Januari 16, 2011

Enak banget deh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: