jump to navigation

Halaman Bebas

Ini adalah halama bebas yang saya selenggarakan…

Komentar»

1. Cah Bagus - Februari 6, 2009

Selamat ya blog-nya, Keren gus😀
Mudah2x bisa menjadi refensi kalo bingung cari makan dan buat malam mingguan😀
Kalo butuh teman buat kuliner siap membantu..

agustiyanto - Februari 9, 2009

baiklah…mari kita coba

2. ningrum - Februari 16, 2009

pak agus blog nya keren.. bikin ngiler..salut2 ..pasti tiap makan di potoin ya hehe..

3. agustiyanto - Februari 16, 2009

hahhaa iya benar ningrum, jd sebelum makan wajib di foto..
kamu boleh kok jadi kontributor foto dan tulisan..silahken2

4. si aak - Februari 17, 2009

pak aagus,,,,
kl kuliner pergi dengan pacarnya ya??/
aduh asiknya,,,,
eeehhh,,,,aku lupa pak aagus msh jomlo ya,,,,

5. Denny S - Februari 19, 2009

Agus..agusss. kita punya selera yang sama soal makanan. malahan aku punya klub multikuliner (anak2 multimedia Tempo yang gila makan). kita sering jalan2 cari makanan sampai ke pelosok luar jakarta. selain menu makananya, yang kita cari suasananya… kapan2 mas Agus bisa ikut gabung ama kita. satu lagi…mas agus, warung sate dan soto “Pak Asmo” juga perlu di tulis. sekalian promosi. hehee… thx

6. Kendoer - Februari 20, 2009

walah keleru le ngisi aku mas agus………..yo wes ngisi comment meneh ndak diseneni ….. hehheheheh, blog’e mantaf, bertaburan makanan, kayaknya sekarang dah jadi juragan makanan ya???? syukurlah kalo gitu…
opo meneh yo ? wes lah ..cukup sekian dulu, hehehheh
~~ From Nabire with koteka ~~

7. endar08 - Februari 22, 2009

Gus tambah link ke blog ku ya
http://endar08.wordpress.com/

8. mira - Mei 19, 2009

kepada mas agus yg pemurah hati…..diriku bersedia dengan ikhlas dan suka rela menemanimu dalam tour kulinernya……

9. Danang ikom 983124011 - Juni 8, 2009

mulakno kok tambah lemu lha mangaaaaaannnnnnnn wae ngono

10. agustiyanto - Juni 10, 2009

mas danang to kui..

11. pibel - Juli 5, 2009

bahas gulai kepala kambing dung. kalo belum nyoba, rugi deh. warung tenda di casablanca, depan gado2 boplo. bukanya jam 7 malem, kalo nda salah hari kamis ato jumat nda jualan. tapi kudu sabar, soalnya udah tempatnya sempit, tukang jagalnya cewek jadi pelayanannya nunak nunuk😆

12. huhuh - Mei 11, 2010

mennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

13. maskod - November 4, 2011

Gus nmr mu telp mu pira?? Ko tak hub ora isa .. Pls sms in aku ya …Suwun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: