jump to navigation

Sate Ayam dan Kambing Madura Sabang Mei 29, 2009

Posted by agustiyanto in Uncategorized.
trackback

Sabang merupakan area kuliner yang sudah terkenal di Kawasan Jakarta Pusat, tepatnya di gang besar belakang Bioskop Jakarta XXI (thamrin). Salah satu dagangan kaki lima yang cukup laris adalah sate ayam dan kambing khas madura (berjejeran dengan Soto ceker Madura), memiliki rasa yang nikmat dan daging yang empuk (kambing muda).
Dibakar dengan profesional oleh pakar yang dibawa langsung dari daerah Jawa sebelah timur, sehingga memiliki khas yang benar-benar beda dari sate pada umumnya.
gbr_00850
Bumbu kacang untuk sate ayam, bumbu kecap dengan ditaburi irisan bawang merah dan lombok untuk sate kambing memang benar-benar lezat sekaligus mengenyangkan, apalagi ditemani oleh es jeruk nipis yang segar.
gbr_00851
Disaranku untuk membawa uang koin karena terdapat banyak pengamen yang mengajak berbagi kasih dalam mencari rejeki, selain itu jangan sering-sering karena akan semakin menambah timbunan lemak di pinggang.
Rasa yang tak berbohong menambah semangat kita untuk kembali menikmati untuk pekan-pekan selanjutnya. Skor diberikan adalah 7,5 dengan pujian gurih tiada tara……….

Komentar»

1. sonneto martino - Oktober 15, 2011

wah sepertinya sate kambingnya enak niy??/kapan ya saya bisa menikmati sate kambing anda


Tinggalkan komentar